PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN NASA PT NATURAL NUSANTARA



Gambar Kartu Member PT Natural Nusantara
Kartu Member PT Natural Nusantara


Cara mendaftar menjadi agen NASA PT Natural Nusantara sering kali menjadi pertanyaan yang sering saya terima lewat kontak BBM, SMS, atau WA, maka dari itu kesempatan kali ini saya akan memberitahukan bagaimana caranya bergabung menjadi anggota PT Natural Nusantara agar bagi yang belum mengetahui dan ingin menjadi agen dapat mendaftar ditempat saya. Sebelumnya saya informasikan dahulu tentang PT Natural Nusantara agar sedikit-sedikit kita bisa tahu dan memahai tentang PT NASA ini.

PT Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan Multi Level Marketing ( MLM ) yang berdiri sejak tahun 2002 sampai saat ini. PT Natural Nusantara bergerak di bidang Agrokomplek yang meliputi pertanian, perikanan, perkebunan, dan kesehatan. PT Natural Nusantara bukan perusahaan money game yang hanya menguntungkan upline saja karena PT NASA memberikan kesempatan downline yang ingin sukses dapat maju dan berkembang serta omset dan bonusnya pun dapat dinikmati oleh kita sendiri. Maksudnya begini, apa yang kita jual maka kita akan menerima omset bonusnya dan upline yang tidak aktif maka juga tidak akan merasakan hasil dari bonus kita.

PT Natural Nusantara sudah mendunia karena tidak hanya di Yogyakarta saja konsumennya namun juga berasal dari sabang sampai merauke yang artinya seluruh wilayah  Indonesia sudah pernah saya kirimi produk NASA ini. Selain itu dari negara-negara lain seperti Malaysia, China, Taiwan, Hongkong, Saudi Arabia, Singapore, dan negara lainnya. Karena saya sendiri sudah sering mengirim produk NASA ke area sana.

Produk PT Natural Nusantara juga sudah berlinsensi BPOM dan halal MUI, maka dari itu kita jamin bahwa apabila menggunakan produk PT Natural Nusantara pasti dijamin aman, halal, dan barokah asal menggunakannya juga sesuai dosis aturan pakai.



CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN NASA PT NATURAL NUSANTARA


Adapun caranya menjadi agen Nasa akan saya beritahukan syarat-syaratnya dibawah ini :
  1. Nama
  2. Alamat Lengkap
  3. Nomor KTP/ SIM
  4. Tanggal Lahir
  5. Nomor Handphone
Kirimkan ke :



WA/ SMS : 08562857625

Pin BB : 2A37FBE4




APA SAJA YANG KITA DAPATKAN ?

  1. Starter Kit Nasa
  2. Katalog Produk
  3. Daftar Harga Konsumen
  4. Daftar Harga Distributor
  5. Grece ( Penghilang Bau Badan )
  6. Pupuk Green Star
  7. 5 Crystal X


APA SAJA KEUNTUNGAN MENJADI AGEN NASA

  1. Mendapatkan harga distributor dan dapat dijual lagi dengan harga konsumen
  2. Mendapatkan poin sesuai apa yang kita jual
  3. Dapat retur barang apabila sudah kadaluarsa
  4. Dapat dijadikan bisnis sampingan
  5. Tidak terikat harus menjual produk, dengan artian apabila kita ingin sukses ya ayo kita jualan tapi apabila kita cuma ingin mendapatkan harga murah ya daftar saja tapi itu suatu hal yang merugikan karena kita sudah diberi kesempatan berharga namun tidak kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
 Tunggu apalagi, kami sudah memberikan kesempatan bagi yang ingin sukses dan berkembang untuk bergabung, segeralah untuk memutuskan masa depan kita sendiri karena apabila kita hanya mengandalkan pekerjaan kita sebagai karyawan yang dengan gaji UMR wilayah akan sampai usia berapa kita bisa sukses? akan sampai usia berapa kita bisa produktif ? akan sampai usia berapa kita hanya akan menjadi karyawan atau buruh ? manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya dengan cara menghubungi kontak kami dan daftarkan diri anda.



BERAPA BIAYA UNTUK MENJADI AGEN NASA ?


Rp 900.000,- ( Belum Termasuk Biaya Kirim )



Terimakasih telah membaca artikel Cara Mendaftar Menjadi Agen Nasa PT Natural Nusantara, semoga bermanfaat untuk kita kedepannya



Artikel Kami Lainnya :

  1. Paket Aksi Bos PT Natural Nusantara
  2. Paket Hamil Dari PT Natural Nusantara
  3. Paket Kista Dari PT Natural Nusantara
  4. Paket Stroke Dari PT Natural Nusantara
  5. Paket Asam Urat Dari PT Natural Nusantara 
  6. Paket Asma Dari PT Natural Nusantara 
  7. Paket Autis Dari PT Natural Nusantara 
  8. Paket Kanker Dari PT Natural Nusantara 
  9. Paket Maag Dari PT Natural Nusantara
  10. Paket Gagal Ginjal Dari PT Natural Nusantara
  11. Paket Jantung Koroner Dari PT Natural Nusantara
  12. Paket Batu Ginjal Dari PT Natural Nusantara
2 Komentar untuk "CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN NASA PT NATURAL NUSANTARA"

silahkan untuk langsung saja hubungi kontak person kami mb

Back To Top