PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

PAKET HAMIL PT NATURAL NUSANTARA ( NASA )


Gambar Paket Hamil Dari Nasa
Paket Hamil Dari NASA

Paket Hamil PT Natural Nusantara ( NASA ) adalah sebuah paket kesehatan untuk Program Hamil dari PT Natural Nusantara untuk pasangan suami istri yang telah lama menikah namun belum juga dikaruniai sebuah momongan. Paket hamil ini terdiri dari beberapa OBAT HERBAL yang sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin maupun berkala karena mengandung komposisi-komposisi dari bahan alami dan sudah terdaftar dalam BPOM.

Didalam sebuah pernikahan maka mempunyai buah hati adalah dambaan utama bagi pasangan suami istri, karena dengan adanya seorang buah hati yang hadir dalam rumah tangga akan menjadikan suasana didalam rumah menjadi ceria, menjadi lebih hidup, dan menjadi lebih bermakna. Karena dengan adanya buah hati yang hadir dapat mengobati rasa capek kita setelah bekerja seharian, dapat menjadikan suasana isi rumah menjadi lebih cerah dan menjadi lebih hidup.

Akan tetapi tidak kita pungkiri bahwa ada juga beberapa pasangan suami istri diluar sana yang sangat merindukan hal-hal seperti itu dikarenakan belum punya momongan meski sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga. Sudah cek sana dan cek sini menyatakan bahwa hasil pemeriksaan suami dan istri subur tetapi tetap saja belum dikaruniai keturunan.

 

 FAKTOR PENYEBAB WANITA SUSAH HAMIL

  1. Terlalu lama menunda kehamilan, karena menunda kehamilan itu bukan solusi yang tepat ketika seorang wanita yang sedang disibukan oleh pekerjaan atau karir. Karena diusia wanita yang semakin menua akan mempengaruhi kesuburan dan kualitas sel telur yang dihasilkan dibandingkan dengan kondisi umur yang masih muda.
  2. Gaya hidup, kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat juga sangat berpengaruh terhadap kondisi kesuburan seorang wanita. Adapun gaya hidup yang tidak sehat yang saya maksud adalah merokok, sering sekali makan makanan yang mengandung lemak, tidak pernah berolah raga, kurangnya asupan gizi, kurangnya makan buah-buahan yang berserat juga akan mempengaruhi sulitnya hamil bagi seorang wanita.
  3. Menoupose dini, sindrom menoupose dini juga sering terjadi bagi kalangan wanita. Menoupose dini itu biasanya dengan ciri-ciri wanita yang masih berusia 40 tahunan namun menstruasi sudah berhenti.
  4. Rusaknya saluran telur ( tuba ), terjadinya penyumbatan pada jaringan tuba juga sangat mempengaruhi seorang wanita susah untuk mendapatkan keturunan. Karena dengan adanya sumbatan tersebut mengakibatkan sel sperma tidak bisa masuk ke indung telur untuk membuahi sel telur.
  5. Sindrom ovarium polikistik ( PCOS ), merupakan gangguan keseimbangan pada kadar hormonal bagi kaum wanita, pada kondisi ini seorang wanita memproduksi hormon androgen secara berlebihan sehingga mengganggu kesuburan dan bisa juga mengakibatkan seorang wanita tersebut menjadi susah hamil. Gejala yang dialami saat mengalami gangguan PCOS ini biasanya adalah pola haid yang tidak teratur atau tidak normal.
  6. Kualitas sperma, tidak menutup kemungkinan bahwa suami juga bisa mengalami kekurangan pada hal ini, karena dengan kualitas sperma yang tidak subur dapat mengakibatkan susahnya punya keturunan.


Pada artikel saat ini saya akan menyampaikan berita bagus untuk calon bunda yan ingin segera dapat mendapatkan momongan, karena selain dengan berdoa kepada ALLAH SWT kita juga harus berikhtiar agar keinginan atau hajat kita dapat terkabul.

Berikut kami sampaikan beberapa herbal Paket Hamil PT Natural Nusantara yang sangat bermanfaat bagi kita :

  1. Crystal X
  2. Royal Jelly
  3. Chlorophyllin
  4. Enelcete / Lecithin
  5. Herbastamin



Adapun keterangan-keterangan tentang herbal diatas akan saya sampaikan uraiannya di bawah ini :





Gambar Crystal X
Crystal X


Crystal X adalah herbal alami kewanitaan untuk membersihkan kerak-kerak kotoran dalam saluran vagina agar sperma mudah masuk untuk membuahi sel telur dalam vagina sehingga proses kehamilan dapat segera terwujud. Adapun Crystal X ini juga dapat bermanfaat untuk mengobati penyakit lainnya seperti keputihan, gatal-gatal pada vagina, becek pada vagina, bau pada vagina, kurangnya daya cengkram pada vagina saat berhubungan intim, dan dapat mencegah dari kanker rahim.





Gambar Royal Jelly
Royal Jelly

Royal Jelly adalah produk herbal dari PT Natural Nusantara yang berfungsi sebagai suplemen agar vitalitas seksual kita dapat terjaga karena saat program hamil kita juga harus menjaga kondisi vitalitas seksual. Royal jelly berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah dari nektar dan tepung sari bunga oleh para lebah pekerja muda melalui pharingen di kepala yang memiliki kandungan berbagai macam vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan dan menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi hormon seksual yang dapat jug meningkatkan vitalitas seksual dari dalam tubuh. Maka dari itu untuk para calon ibu yang baru melakukan program hamil akan sangat baik jika kita juga minum makanan kesehatan agar vitalitas tetap terjaga dengan baik dan kebutuhan vitamin juga tersedia didalam tubuh kita.

Kandungan dan manfaat Royal Jelly juga tidak cuma itu saja karena didalam Royal Jelly terdapat manfaat untuk tubuh agar tubuh tetap sehat dan kuat karena royal jelly ini juga sangat baik untuk sumber energi tubuh, penstabilan berat badan, anti depresi atau stres, penyembuhan liver, mampu menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan juga bisa sebagai antihipertensi. Seperti kita ketahui bahwa berat badan yang berlebih juga sangat mengganggu dalam proses program hamil, maka dari itu apabila ingin melakukan program hamil saya sarankan untuk minum juga Natural Royal Jelly dari nasa ini.





Gambar Chlorophyllin
Chlorophyllin

Chlorophyllin adalah produk herbal dari PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan dasar daun Cawi yang sangat baik karena mengandung Chloropil Acid yang sangat berguna bagi tubuh untuk membersihkan racun-racun dalam tubuh. Selain itu Chlorophyllin Nasa juga mengandung Vitamin A, B kompleks, C, E, K serta Alfa dan Beta Karotin dan berbagai unsur seperti kalsium, magnesium, sodium, cuprum yang dimana semakin melengkapi manfaat dari Natural Chloropilin Nasa. Kesimpulan secara lengkap dapat disimpulkan bahwa Chlorophyllin Nasa ini juga bermanfaat mencegah timbulnya kanker pada tubuh, memperbaiki sistem syaraf yang ada pada tubuh serta jaringan getah bening sekaligus memperbaiki serta melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan ketegangan dalam tubuh dan juga sebagai anti racun dalam tubuh. Dari manfaat yang sudah saya jelaskan diatas tentunya Royal Jelly sangat bagus manfaatnya untuk para calon ibu yang sedang melakukan program hamil tentunya.






Gambar Enelcete
Enelcete

Enelcete atau Lecithin adalah produk herbal dari PT Natural Nusantara ( NASA ) yang terbuat dari olahan kacang kedelai. Lecithin adalah suatu komponen yang berperan sangat penting untuk tubuh seperti kandungan hormon tiroid, adrenalin, dan hormon penunjang lainnya. Didalam kandungan enelcete terdapat juga berbagai macam vitamin karena lecithin sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino yang sangat bagus dikonsumsi oleh wanita yang ingin menjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya dengan cara minum ramuan obat herbal yang aman dan alami. Dari hal diatas tentunya lecithin sangat berperan penting sebagai antioksidan untuk tubuh dan juga sangat baik untuk menjaga kondisi serta memberikan asupan tambahan vitamin yang seimbang untuk calon ibu yang akan melakukan program hamil.






Gambar Herbastamin
Herbastamin

Herbastamin adalah produk dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria dan menyuburkan sel-sel sperma yang lemah, karena dengan kondisi sperma yang sehat, sperma yang kuat inilah yang dibutuhkan sel telur untuk membuahi di dalam ovum, maka dari itu Herbastamin sangat bagus diminum bagi pria yang ingin menambah kekuatan seksualnya dan bagi yang ingin melakukan program hamil dengan pasangannya.




 CARA MENGKONSUMSI PAKET HAMIL


Untuk Pria
  • Herbastamin diminum 3x sehari 1 kapsul
Untuk Wanita
  • Crystal X dipakai 3x sehari yaitu pada pagi hari setelah mandi, sore hari setelah mandi, dan malam hari menjelang tidur.
  • Chlorophyllin diminum 2x sehari 1 sachet sebelum makan
  • Royal Jelly diminum 2x sehari 1 kapsul sebelum makan 
  • Enelcete diminum 2x sehari 1 kapsul sebelum makan



TESTIMONI BERHASIL HAMIL DENGAN PRODUK NASA




Gambar Berhasil Hamil
Berhasil Hamil






Gambar Berhasil Hamil
Berhasil Hamil






Gambar Berhasil Hamil
Berhasil Hamil






Gambar Berhasil Hamil
Berhasil Hamil






Gambar Berhasil Hamil
Berhasil Hamil






Gambar Berhasil Hamil
Berhasil Hamil






Gambar Berhasil Hamil
Berhasil Hamil





TIPS AGAR CEPAT HAMIL


  1. Lakukanlah gaya hidup sehat yaitu jangan merokok, jangan minum minuman keras, olah raga yang cukup, istirahat yang cukup, makanlah sayuran dan buah-buahan.
  2. Jaga pola makan dengan makan makanan yang bergizi dan mengandung protein hewani, protein nabati, karbohidrat, protein.
  3. Jangan stres, karena dengan timbulnya stres akan mempengaruhi hormon kita menjadi tidak stabil.
  4. Lakukan hubungan suami istri secara intens pada saat masa subur. Masa subur biasanya 1 minggu setelah haid selesai sampai 1 minggu sebelum menstruasi.
  5. Tetap berikhtiar secara duniawi dan jangan lupa berdoa yang khusuk kepada ALLAH SWT, sholat tahajud, dan apabila mampu maka santunilah anak-anak yatim terlebih dahulu agar DOA kita menjadi lebih dahsyat.



Informasi Dan Pemesanan

WA/ SMS : 08562857625

Pin BB : 2A37FBE4



Belilah produk nasa yang asli hanya di Agen Resmi PT Natural Nusantara


Demikian artikel Paket Hamil PT Natural Nusantara ( NASA ), semoga dapat membantu bagi kita yang membutuhkan.


Artikel Kami Lainnya:

  1. Paket Sembuh Stroke Nasa
  2. Paket Asam Urat Nasa
  3. Paket Autis Nasa
  4. Paket Kanker Nasa 
  5. Paket Maag Nasa 
  6. Paket Gagal Ginjal Nasa 
  7. Paket Gangguan Jantung Nasa 
  8. Paket Batu Ginjal Nasa 
  9. Paket Radang Empedu Nasa
  10. Cara Pakai Crystal X
  11. Testimoni Pemakai Crystal X


0 Komentar untuk "PAKET HAMIL PT NATURAL NUSANTARA ( NASA )"
Back To Top