PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

ZAY MA NASA SABUN LULUR KERATON

 


Gambar Zay Ma Sabun Lulur Keraton Nasa

Zay Ma Sabun Lulur Keraton

Zay Ma Nasa sabun lulur keraton adalah sabun badan dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit muka dan kulit tubuh secara alami secantik putri-putri dari keraton. Zay Ma sabun lulur dari Nasa adalah sabun lulur yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diracik dengan formula tradisional warisan dari keraton.

Kulit putih serta cantik adalah idaman setiap para wanita, maka dari itu salah satu hal yang biasanya dilakukan agar mendapatkan kulit yang putih dan cantik alami adalah dengan cara luluran, dan saat ini sudah sangat banyak tempat lulur di yogyakarta ataupun kota-kota lainnya yang menawarkan paket lulur kecantikan tubuh. Namun apabila anda tidak sanggup karena biaya mahal, tidak sempat karena waktu yang sangat-sangat sibuk, tidak ada yang mengantar ke salon lulur, dan hal-hal lain yang menyebabkan anda tidak dapat perawatan maka kini anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada produk dari PT Natural Nusantara yang diformulasikan khusus warisan para putri keraton, Zay Ma Lulur Keraton adalah solusi tepat, cepat, efisien, murah, dan dapat kita lakukan setiap hari pada saat mandi.



KANDUNGAN ZAY MA SABUN LULUR KERATON

  • Minyak nabati
  • Lulur dari jawa yang terbuat dari ektrak rimpang temu giring
  • Daun kemuning 
  • Kelabet
  • Buah asam
  • Sari bunga
  • Dan diperkaya dengan tambahan minyak zaitun dan madu yang sangat bermanfaat untuk merawat kulit wajah dan tubuh anda.



MANFAAT ZAY MA SABUN LULUR KERATON NASA


Sangat efektif dan bermanfaat untuk merawat kulit anda agar lebih bersih, lebih sehat, lebih segar, lebih halus, lebih lembut, dan lebih putih secara alami. Pemakaian Zay Ma Nasa dengan lebih teratur maka akan sangat bermanfaat untuk menjaga keremajaan dan kesegaran kulit anda sepanjang hari.

Zay Ma adalah solusi untuk perawatan kulit anda agar semakin bersih, semakin sehat, halus, lembut, dan putih secara alami. Gunakanlah secara teratur akan sangat bermanfaat bagi anda untuk menjaga keremajaan dan kesegaran kulit anda.


Dapatkan Zay Ma Sabun Lulur Keraton Yang Asli Hanya Di Agen Resmi PT Natural Nusantara 



Informasi Harga Dan Pemesanan

WA/ SMS : 08562857625

Pin BB : 2A37FBE4




Artikel Kami Lainnya 

  1. Moreskin Nasa
  2. Collaskin Nasa
  3. Ayla Breast Care Nasa
  4. Hu Whang Tea Nasa 
  5. Crystal X Nasa 
  6. Grece Pemutih Ketiak Nasa 
  7. Ektrak Slim Nasa
1 Komentar untuk "ZAY MA NASA SABUN LULUR KERATON"

Sis boleh di kirimkan testimoni sabun zayma ke email saya : anggi@gmail.com

Back To Top