PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

PAKET KANKER DARI NASA NATURAL NUSANTARA



Gambar Stop Kanker
Stop Kanker

Paket kanker dari nasa natural nusantara adalah paket pengobatan untuk menyembuhkan kanker dari PT Natural Nusantara. Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh mutasi DNA sel-sel tubuh , sehingga sel-sel tersebut terus membelah dan memperbanyak jumlahnya secara tidak terbatas dan tidak terkendali sehingga dapat mengganggu fungsi sel-sel yang lain.



PENYEBAB KANKER ITU APA ?


Kanker dapat disebabkan oleh faktor internal dan eksternal yang ada disekitar kita antara lain :
  1. Radiasi : Elemen radioaktif, Ultra violet, dll
  2. Zat Kimia
  3. Parasit
  4. Virus
  5. Genetik / keturunan
  6. Merokok dan alkohol
  7. Perilaku seksual yang menyimpang
  8. Makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet, MSG, bahan kimia tambahan ( pemanis, pewarna )



Obat Herbal Terapi Nutrisi Dari NASA



Gambar Natural Lecithin
Natural Lecithin

Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menghadapi kanker.
  • Natural Lecithin mengandung cholin. Sel-sel kanker tidak mengandung cholin dengan jumlah yang sesuai. Cholin adalah zat gizi yang ikut membantu penghentian pertumbuhan sel normal. Dengan jumlah cholin yang sesuai pertumbuhan sel-sel kanker dapat dihambat.
  • Natural Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa alami anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker.
  • Alfa Karoten merupakan contoh antioksidan yang terkandung dalam lecithin dan telah dikenal berfungsi secara efektif sebagai anti kanker.
  • Lecithin membantu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi sel-sel kekebalan alami yang bersifat anti kanker ( Natural Killer ). Sel-sel antikanker dapat membunuh dan memakan sel-sel kanker sehingga tidak dapat berkembang. Natural Lecithin tidak hanya digunakan untuk membantu penyembuhan kanker saja tetapi dapat juga berfungsi untuk mencegah terjadinya kanker.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.



Gambar Natural AMNE
Natural AMNE
Natural AMNE, terdiri dari asam asam amino esensial dan nonesensial.
  • Penderita kanker sering mengalami gangguan penggunaan protein. Asam amino merupakan zat-zat penyusun protein, pemberian Natural AMNE sangat membantu mengatasi gangguan akibat kekurangan protein ( cachexia cancer ).
  • Sistin merupakan antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa alami anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel tubuh.
  •  Tripofan dan Fenilalanin dalam sistem syaraf berfungsi untuk membantu produksi endorfin ( pereda sakit alami ). Sehingga dapat membantu mengatasi stres psikologik karena rasa sakit dan juga berfungsi sebagai anti depresi alami.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.



Gambar Natural Chlorophyllin
Natural Chlorophyllin
Natural Chlorophyllin diramu dari daun Cawi yang diakui mengandung Chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia.
  • Natural chlorophyllin berfungsi sebagai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas yang dapat membantu mencegah dan melindungi sel-sel tubuh dan oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker.
  • Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang dapat membantu mencegah timbulnya sel kanker dengan cara mencegah kerusakan kromosom dan mengurangi kerusakan DNA ( melindungi gen dari radiasi, zat karsinogenik/ pemicu timbulnya kanker serta menonaktifkan beberapa enzim yang merangsang pertumbuhan kanker ). Sehingga Natural Chlorophyllin tidak hanya digunakan untuk menyembuhkan kanker tetapi juga dapat digunakan untuk mencegah terjadinya kanker.
  • Membantu mengurai racun aflatoxin dalam hati. Aflatoxin merupakan senyawa beracun yang dapat menyebabkan kanker hati, maka pemberian Chlorophyllin dapat menurunkan resiko terjadinya kanker hati.
  • Membantu mengurai asam laktat yang dimana merupakan produk metabolit kanker. Asam laktat dapat menyebakan hilangnya nafsu makan ( anorexia ), mual-mual, muntah-muntah dan perubahan rasa pengecapan.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.



Gambar Natural Royal Jelly
Natural Royal Jelly
Natural Royal Jelly, merupakan suplemen makanan yang berasal dari madu lebah dan memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap.
  • Memilki kandungan 10-HDA senyawa alami yang dapat membantu menghambat pertumbuhan kanker.
  • Memilki kandungan asam panthotenat yaitu sejenis vitamin yang berfungsi membantu meningkatkan penyerapan gizi yang lain dan membantu fungsi fisiologis tubuh, membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
  • Memilki kandungan asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak, kekebalan tubuh dan pencegahan penyakit kanker.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara merangsang produksi sel T yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh sehingga dapat menghambat penyebaran dan pertumbuhan sel kanker.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.


CATATAN 

  •  Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit KANKER :
  1. Natural Lecithin
  2. Natural AMNE
  3. Natural Royal Jelly
  4. Natural Chlorophyllin
Penggunaan produk secara lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.


  • Beberapa jenis kanker yang sering terjadi di Indonesia adalah antara lain :

  1. Kanker Serviks
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Kulit
  4. Kanker Hati
  5. Kanker Paru
  6. Kanker Lambung dan Usus
  7. Kanker Darah
  8. Kanker Ovarium
  9. Kanker Limfoma
  10. Kanker Mulut dan Hidung
  11. Kanker Otak


Sifat - Sifat Sel Kanker

1. Menyerang 
  • Sel kanker tumbuh melebihi batas-batas pertumbuhan sel normal karena sel kanker tidak memproduksi Cholin dalam jumlah yang sesuai.
  • Sel kanker kurang lekat dibanding sel normal sehingga cenderung bergerak melalui jaringan dan memasuki aliran darah, ditransport ke seluruh tubuh dan mengakibatkan pertumbuhan sel kanker baru.
2. Merusak
  • Sel kanker mempunyai sifat merusak jaringan yang ada disekitarnya dengan cara penyusupan dan pembentukan sel baru sehingga menyebabkan tidak berfungsinya sel yang diserang.
  • Jaringan kanker bersaing dengan jaringan normal dalam memperoleh makanan, karena sel kanker selalu mengadakan penambahan sehingga akan mengambil semua nutrisi yang tersedia kemudian mengakibatkan kerusakan pada jaringan normal.
3. Residif ( Kambuh Kembali )
  • Yaitu akan kambuh kembali apabila tidak diobati.



Informasi Dan Pemesanan Produk :

SMS/ TELP/ WA/ LINE : 08562857625

Pin BB : 2A37FBE4



 Artikel Kami Lainnya :

  1. Paket Kista Dari Nasa  
  2. Paket Sembuh Stroke Dari Nasa
  3. Paket Asam Urat Dari Nasa 
  4. Paket Asma Dari Nasa 
  5. Paket Autis Dari Nasa
  6. Paket Hamil Dari Nasa
  7. Obat keputihan Alami Dari Nasa
  8. Paket Diabetes Mellitus Dari Nasa
  9. Paket Gagal Ginjal Dari Nasa
0 Komentar untuk "PAKET KANKER DARI NASA NATURAL NUSANTARA"
Back To Top