PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

Madu Super Kids NASA Madu Spesialis Anak

 
Gambar Madu Kids Nasa
Madu Kids NASA

Madu super kids NASA madu spesialis anak adalah madu yang diformulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja dengan kandungan alami yang berkhasiat yang di produksi oleh NASA Natural Nusantara. Dalam 1 botol madu tersebut mengandung EPA dan DHA, Propolis, Royal Jelly, Curcuma, Minyak Zaitun, Pegagan. Semua zat yang dibutuhkan anak untuk pertumbuhan otak, perkembangan otak, imunitas tubuh sudah terangkum dalam 1 botol tersebut. Adapun tentang bahan kandungan yang ada di dalam madu akan saya jelaskan di bawah ini:

  • Madu, Kaya akan zat gizi yang sempurna : Karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan, dan komponen aromatik.
  • Royal Jelly, Kaya akan hormon yang membantu memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, oak, saraf, dan organ tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak.
  • Propolis, Mengandung multi vitamin dan mineral untuk membantu tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus ( sistem imunitas tubuh ), serta mengandung zat aktif alami bioflavonoid untuk kesehatan.
  • EPA dan DHA, Merupakan komponen penting dalam perkembangan otak dan penglihatan.
  • Olive Oil, Mengandung vitamin E tinggi dan antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah didalam otak serta pertumbuhan tubuh yang normal bagi anak-anak.
  • Curcuma, Bermanfaat untuk pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu makan, mempercepat dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Pegagan, Bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, memperlancar peredaran darah dan stamina.

WA/ SMS/ TELP/ LINE : 08562857625

Pin BB : 2A37FBE4 

Artikel Kami Lainnya:

Back To Top