PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

PESTONA PESTISIDA DARI NASA NATURAL NUSANTARA

Gambar Pestona Nasa

PESTONA NASA


PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif : Azadirachtin, Alkaloid, Ricin ( asam ricin ), Polifenol, Eugenol, Sitral, Nikotin, Annonain dll. Kandungan lain : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction.

PESTONA dibuat dari bahan alami maka PESTONA bersifat : mudah terurai di alam sehingga tidak mencemari lingkungan, relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan serta musuh alami bagi tanaman, tanaman/ buah bebas residu kimia dan aman untuk di konsumsi.

PESTONA tidak membunuh hama secara cepat tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu Pestona juga berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.

PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan organisme pengganggu tanaman dan mencegah organisme pengganggu tanaman dalam aksi perusakan tanaman lebih banyak, walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga atau hama tanaman.

PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura, dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif :

  1. Azadirachtin, Alkaloid, Ricin ( asam ricin ), Polifenol, Eugenol, Sitrat, Nikotin, Annonain, dll.
  2. Kandungan lain : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction..

PESTONA dibuat dari bahan alami maka PESTONA bersifat :
  1. Mudah terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan
  2. Relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan, serta menjadi musuh alami bagi hama tanaman
  3. Tanaman / buah bebas residu kimia dan aman untuk dikonsumsi

MEKANISME KERJA PESTONA :


PESTONA tidak membunuh hama secara cepat, tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, menghambat pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur hama, dan menghambat pembentukan kitin.
Selain itu berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.

PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman ( OPT ) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak, dan walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga / hama.



SASARAN PESTONA :


wereng, walang sangit, penggerek batang, belalang, kepik, thrips, tungau, ulat, uret, dll.



CARA PEMAKAIAN PESTONA :


Larutkan 5 cc - 10 cc / 1 liter air ( 7-10 tutup / tangki ), aduk sampai merata lalu semprotkan pada tanaman yang terkena serangan hama secara merata. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tanaman disemprot sesering mungkin minimal 3x penyemprotan per musim. Sebaiknya waktu penyemprotan dilakukan pada sore hari.


Pemesanan PESTONA : 


Distributor Resmi PT Natural Nusantara 
Desa Dalem RT44 RW10 Purbayan Kotagede Yogyakarta 55173

08562857625 ( WhatsApp, LINE, SMS, Telp )

Pin BB : 2A37FBE4


Back To Top