PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

OX-PW Obat Herbal Katarak Dari PT Natural Nusantara


 

Gambar OX PW Nasa
OX-PW NASA


OX-PW adalah obat herbal terbaru dari PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta untuk mengatasi penyakit katarak pada mata dan mata plus. OX-PW merupakan salah satu produk terbaru dari Nasa yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016. Pada saat ini NASA telah berkembang pesat dengan meluncurkan produk-produk terbarunya untuk memenuhi permintaan akan konsumen setia yang membutuhkan herbal-herbal alami dari PT Natural Nusantara.


Komposisi yang terkandung dalam OX-PW Nasa adalah :

  • Physalis angulate folium
  • Limnocharis flava herbs
  • Rheum officinate herbs
  • Apium graveolens

Rumput lumut laut berkhasiat memiliki senyawa aktif mengandung oksigen tinggi dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti mata, jantung, otak, ginjal dan darah. Sedangkan kelembek merupakan salah satu tanaman yang bisa mengikat oksigen dalam tubuh.

Kombinasi antara ekstrak bahan tersebut dengan minyak zaitun dan minyak lawang akan membantu untuk memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.


Aturan minum OX-PW Nasa :


Diminum 2x2 kapsul sehari.



OX-PW Nasa adalah herbal untuk mata yang telah memiliki ijin resmi dari BPOM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 370 601.

Segera dapatkan OX-PW Nasa Asli hanya di Distributor N-383079, kami tunggu pemesanannya.



Informasi Dan Pemesanan :

WA/ SMS : 08562857625 

Pin BB : 2A37FBE4
0 Komentar untuk "OX-PW Obat Herbal Katarak Dari PT Natural Nusantara"
Back To Top