PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

HERBAGYN NASA OBAT DARAH TINGGI DAN KOLESTEROL


 


Herbagyn Nasa adalah obat alami untuk penyakit darah tinggi dan kolesterol dari PT Natural Nusantara yang tentunya juga terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi serta tanpa efek samping. Herbagyn Nasa telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor regristrasi POM TR 113 324 151.

Kita flashback dahulu bahwa penyakit darah tinggi bisa disebabkan oleh adanya peningkatan tekanan darah pada jaringan pembuluh darah dengan waktu yang cukup lama. Dan tekanan darah tinggi tersebut merupakan akibat dari penyempitan pembuluh darah  yang dapat menimbulkan lemak dalam zat darah ataupun zat-zat lainnya.

Ukuran untuk ukuran tekanan darah yang normal adalah antara 90 - 120, sedangkan untuk sistolik yang normal adalah 60 - 90 dan apabila tekanan darah melebihi angka diatas maka kemungkinan besar seseorang tersebut mengalami tekanan darah tinggi dan bisa juga mengarah ke kolesterol yang tinggi.

Gambar Komposisi Herbagyn Nasa
Komposisi Herbagyn Nasa

  • Kemangi
Daun kemangi sangat populer sekali di masyarakat kita pada umumnya, karena bisa kita temukan di perkebunan ataupun lahan-lahan kosong yang ada disekitar kita, namun kita pasti tidak mengetahui kelebihan yang tersembunyi dari daun kemangi untuk kesehatan tubuh kita. Daun kemangi ternyata sangat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dalam tubuh kita, maka dari itu gunakan lah daun kemangi sebagai lalapan dalam setiap kita makan apabila kita mempunyai riwayat darah tinggi.
  • Kayu Manis
Kayu manis sangat terkenal digunakan sebagai bumbu penyedap rasa atau pun penyedap dalam masakan, namun ternyata selain sebagai bumbu penyedap ternyata kayu manis juga bermanfaat sebagai obat alami penurun kolesterol dalam darah.
  • Biji Seledri
Biji seledri juga tidak kalah terkenalnya sebagai obat alami karena memiliki kandungan zat diuretik yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit darah tinggi.



Gambar Herbagyn Nasa
Herbagyn Nasa


Manfaat Herbagyn Nasa


Herbagyn Nasa memiliki kandungan alami dengan khasiat yang telah terbukti dalam mengobati tekanan darah tinggi dan kolesterol. Berikut beberapa manfaat Herbagyn Nasa untuk tubuh kita.
  1. Sebagai terapi kekentalan darah dalam tubuh.
  2. Menurunkan kolesterol darah dalam tubuh.
  3. Sebagai efek anti inflamasi atau anti peradangan.
  4. Sebagai nutrisi otak sehingga dapat memperlambat kepikunan.
  5. Untuk menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ).
  6. Sebagai pengobatan lepra.
  7. Mengobati batu ginjal ( melancarkan air seni ).
  8. Untuk meningkatkan imunitas ( kekebalan tubuh ).
  9. Mencegah serta mengobati kanker / tumor.


 Komposisi Herbagyn Nasa

  • Bawang putih ( Allium Sativum Rhizoma ) = 200 mg
  • Sambung nyowo ( Gynura Procumbens Fol ) = 200 mg
  • Pegagan ( Centella Asiatica Herb ) = 100 mg


Perhatian 
  • Untuk pasien pasca operasi dilarang mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah yang besar.
  • Dianjurkan untuk olah raga yang teratur serta rendah lemak dan kalori.
  • Bagi penderita tukak lambung dan alergi bawang putih untuk hati-hati.


Informasi Harga Dan Pemesanan

SMS/ WA : 08562857625

Pin BB : 2A37FBE4


Jagalah kesehatan dengan cara pola hidup sehat, hindari makanan yang tidak sehat dan minuman yang beralkohol agar tidak berakibat buruk kedepannya bagi kita. Obati darah tinggi dan kolesterol anda dengan Herbagyn Nasa secara teratur agar penyakit anda segera sembuh, aminnn ...
0 Komentar untuk "HERBAGYN NASA OBAT DARAH TINGGI DAN KOLESTEROL"
Back To Top