PRODUK PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA

Distributor Resmi Produk PT Natural Nusantara ( NASA ) Yogyakarta. Melayani Pemesanan Produk Kesehatan, Produk Pertanian, Produk Perkebunan, Produk Perikanan, Dan Menerima Pendaftaran Agen / Member Baru. SMS / Line / WA / Telp 08562857625

SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO NASA

 


Siapa yang belum tau propolis? Propolis sudah lama keluar dan sudah terbukti manfaatnya sebagai anti virus atau sebagai pengobatan secara herbal. Secara umum propolis berfungsi sebagai penambah imunitas tubuh kita agar tidak mudah terkena virus atau pun bakteri.


Gambar Propolis Nasa
SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO


Kini telah hadir SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO dari PT Natural Nusantara, berbeda dengan propolis biasa yang sudah hadir di masyarakat sebelumnya karena sunpro propolis super nano ini dibuat dengan tekhnologi nano yang dimana tekhnologi tersebut sekarang telah berkembang di dunia barat.

SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO bebas dari kandungan wax ( lilin ) sehingga tidak membahayakan untuk ginjal,karena produk-produk propolis yang sekarang beredar luas di masyarakat itu biasanya mengandung wax ( lilin ).



SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO bebas dari kandungan alkohol jadi produk ini jelas-jelas terjamin ke halalan nya dan tidak merusak saraf.

SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO dilapisi oleh botol kaca agar tidak terjadi reaksi kimia antara produk dan kemasan,karena biasanya propolis lain itu hanya memakai kemasan plastik sehingga memungkinkan terjadi reaksi kimia yang dapat mengurangi ataupun mempengaruhi manfaat dari produk itu sendiri.

SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO di produksi oleh mesin semi automatic dan tekhnik aseptik yang menjamin produksi bebas dari mikroba dan terjamin kebersihan dan higienitas produknya.

SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO bersifat pekat,jadi penggunaannya tidak usah banyak-banyak karena partikel-partikel sunpro propolis super nano ini reaksinya sangat ampuh meski cuma di teteskan sedikit saja.

SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO segera hadir di tahun depan, segera pesan agar dapat segera saya catat,karena sangat di yakini bahwa produk ini sangat laku mengingat sekarang berbagai macam penyakit bermunculan sehingga kita perlu mempersiapkan imun kita dengan baik mulai dari sekarang.

SIMAK VIDEO DIBAWAH INI
 



PEMESANAN SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO:

SMS / WA  08562857625


PIN  2A37FBE4

Back To Top